Jumat, 21 Maret 2014

I BILIEVE PART 1



Tittle                      :  I Bilive
Author                   : Vilar
Cast                       :   -    Kyuhyun
                                  -    Le hiuhwi
Genre                    :  life school Romance
Lenght                   :  chaptered
Twitter                  :  Idnoordiani


Aku hanya bisa berdoa

Berdoa agar aku selalu bisa melihatmu

Melihat dan berada di dekatmu

Agar kau tak pernah lepas dari jangkauan ku


~HAPPY READING~

Terlihat seorang gadis yang tengah berlari sambil menggeretu tidak jelas dan sesekali melihat jam tangannya yang menujukan pukul 7 kurang 5 menit. Ya siapa lagi jika bukan Lee hiuhwi gadis yang setiap hari terlambat kesekolah itu karena alasan klasik yaitu karena dia tidak bisa bngun pagi.

“STOPPPP! Jangan dulu di tutup ku mohon” mohonnya seraya menangkupkan kedua tangannya di depan dada.

“kau terlambat lagi nona lee?” tanya seorang paruh baya yang tak lain adalah seorang security di sekolahnya.

“hehe begitulah” jawabnya dengan menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.   “bolehkah aku masuk sekarang? Kau tau sekarang pelajaran leeteuk songsenim jika aku terlambat maka aku akan mendapat hukuman lagi seperti minggu lalu” lanjutnya dengan wajah memelas.

“masuklah dan ubah kebiasaan terlambatmu itu aku hampir bosan melihatmu terlambat setiap hari” ucap security memberi nasihatnya. Karena hampir setiap hari melihat gadis itu datang terlambat selama dua tahun dia bersekolah disini.

“ arraseo jika aku tidak lupa kamsahamnida ahjusi” jawab gadis itu sambil berlari dan melambaikan tangannya kepada ahjushi yang tak lain adalah security sekolahnya.

“yak nona lee hampir tiap hari kau mengatakan seperti itu tapi kau tetap mengulanginya. Awas saja jika besok aku masih melihatmu terlambat  aku tidak akan membiarkanmu masuk” teriak ahjusi itu.

“nde doakan saja agar tuhan membantuku bangun pagi  ahjushi annyeong. Saranghae kkk~” ucap lee hiuhwi sambil melihat kebelakang dan memberikan love sign kepada ahjusi itu.

“aish anak itu” gumamnya sambil tersenyum melihat hiuhwi yang sungguh bertingkah kekanak kanakan menurutnya.

.......................................................................

pada jam istirahat seperti ini semua siswa pasti akan menuju satu tempat yang tak lain adalah kantin. Terlihat seorang gadis tengah memijat mijat kakinya karena apalagi jika bukan karena mendapat hukuman dari leeuteuk songsengnim selain karena datang terlambat dia juga lupa tidak mengerjakan tugas matematikanya jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mendapatkan hukuman mengelilingi lapang basket sebanyak 20 keliling.

“kakiku pegal sekali” gumamnya.

“kau terlambat lagi?” tanya seorang namja  dan seketika dia mendongakan kepalanya dan melihat siapa yang bertanya hal bodoh seperti itu. Tentu saja hampir seluruh siswa yang di sekolahnya tau jika dia selalu datang terlambat jadi itu merupakan pertanyaan yang bodoh menurutnya.

“kau mengejekku? ” jawabnya sinis dan memijat mijat kakinya yang masih terasa pegal.

“anni. Aku hanya bertanya. pakailah ini itu dapat sedikit mengurangi pegal dikakimu” ucap namja itu yang tak lain adalah kyuhyun teman sekelasnya bahkan teman satu junior highschoolnya .

“hm gomawo kyu” ucap hiuhwi sambil menerima barang itu.

“mulai besok aku akan menjemput dan mengantarmu pulang” ujar kyuhyun dengan tegas.

“ta—ppi kyu...”baru saja hiuhwi akan membalas tapi kyuhyun sudah memotong ucapannya terlebih dahulu.

“dan aku tidak menerima penolakan! Apa kau mau mengahabiskan masa sekolahmu dengan selalu terlambat dan mendapatkan hukuman setiap hari?” potong kyuhyun tegas.

“ish kau selalu saja begitu” cibir hiuwhi. Sebenarnya hiuhwi tau percuma saja dia bersikeras untuk menolak kemauan kyuhyun yang ingin mejemputnya, karena pada akhirnya dia akan menuruti permintaan kyuhyun.

“jadi kau setuju?” tanya kyuhyun dengan tampang polosnya.

“apa kau menerima penolakan?” sindir hiuhwi.

“tidak sama sekali!” jawab kyuhyun dengan mengeluarkan smirknya.

“kau mengerikan tuan cho” ucap hiuhwi yang bergidik ngeri melihat smirk andalan kyuhyun.

“kau menggemaskan nona lee” balas kyuhyun seraya mencubit kedua pipi hiuhwi dan segera pergi dari tempat duduknya.

“yak! Kemari kau cho kyuhyun!” teriaknya namun yang di panggil hanya tersenyum mendengar terikan orang yang memanggilnya.

.................................

Seorang gadis nampak tengah berada dalam alam mimpinya entah sudah berapa lama yang jelas dia sangat terlihat nyaman.

DRRRRT DRRRT DRRRT

Dia terlihat menggeliat tak nyaman akibat getaran ponsel yang berada di pinggirnya.

DRRRRT DRRRT DRRRT

Kembali lagi bunyi getaran itu dan membuatnya terbangun.

“aishh siapa yang pagi buta berani menggangguku” gerutunya seraya  mengacak rambutnya nya kesal.

“yak! Apa yang kau lakukan menelpon orang  di pagi buta seperti ini eoh?” teriak hiuhwi saat mengangkat telponnya tanpa melihat siapa orang yang menghubunginya itu.

“yak! Apa yang kau maksud pagi buta? Ini sudah jam 6 lewat dan kau berkata ini masih pagi?” bentak seseorang disebrang sana. Hiuhwi berniat membentaknya namun dia mulai tersadar  saat melihat siapa orang yang membentaknnya itu di layar ponselnya. Dia pun mengurungkan niatnnya.

“eoh kau kyuhyun? Hehe mian aku baru saja bangun” kekehnya.

“iya aku kyuhyun kau berani berteriak lagi padaku ?” jawab kyuhyun.

“anni tadi aku belum sadar sepenuhnya. Ada apa kau menghubungiku sepagi ini?” tanya hiuhwi polos.

“yak! Kau lupa jika mulai hari ini aku akan menjemputmu? Astaga nona lee aku tak menyangka selain kau bodoh ternyata ingatamu sangat buruk” Jelas kyuhyun.

“ahh? Nde mian aku lupa kkk~” kekeh hiuhwi.

“cepat mandi 10 menit lagi aku akan sampai di apaartementmu” tegasnnya.

“M-MWO? 10 menit? Yak kau gila?  aku bahkan belum mandi dan harus sarapan terlebih dahulu kau kira 10 menit itu waktu yang cukup?”

“aku tidak mau tau 10 menit lagi aku sampai” tegasnya lagi.

“yak cho kyu—“

Tuuutttt tutttt

“Aish namja itu!” umpatnya kesal. Tanpa babibu dia segera meletakan handphonenya dan segera berlari menuju kamar mandi.

............................................

 Seorang namja tengah santai memainkan pspnya di pinggir sepadah motor kesayangannya tak lama pandangannya beralih pada seorang yeoja yang baru saja keluar dari pintu apartement dengan sebuah roti yang digigitnya sambil sesekali dia membenarkan sepatunya.

“apakah kau mandi pagi nona lee?”” tanya kyuhyun dengan menahan tawanya karena di pagi seperti ini ia sudah dapat mengerjai seorang gadis yang memang dari dulu telah ia sukai namun tak berniat sekalipun untuk menyatakan perasaannya  walaupun pernah terbesit keinginan tapi dengan cepat dia urungkan karena hal itu hanya akan merusak persahabatannya.

“tentu saja, kau tau bahkan aku mandi dalam waktu 3 menit. apakah kau sangat senang mengerjaiku? Bahkan sekarang masih terlalu pagi untuk pergi kesekolah” cibir hiuhwi.

“ ya aku sangat senang. hah sepertinya mood ku sangat baik hari ini” ucap kyuhun seraya menaiki motornya. “kau ingin kutinnggal?” tanya kyuhyun seraya menggerakan kepalannya agar hiuhwi segera menaiki motornya dan memberikan sebuah helm.

“tsk sepertinya mood ku buruk hari ini” decak hiuhwi kesal seraya mengambil helm itu dengan malas. Kyuhyun yang mendengarnya hanya tersenyum di balik helm yang tengah ia pakai.

“peluk aku atau kau akan terlempar kebelakangan melihat kondisi tubuhmu yang kecil itu” pinta kyuhyun sebelum menjalankan motornya.

“jangan harap tuan cho” jawab hiuhwi dengan kesal.

“baiklah kita lihat” tanpa aba aba kyuhyun menjalankan motornya langsung dengan kecepatan tinggi dan hal itu membuat hiuhwi sempat terjugkal kebelakang jika ia tidak langsung memeluk tubuh kyuhyun.

“yak chokyuhyun kau ingin membunuhku?!” geram hiuhwi seraya mempererat pelukannya kepada kyuhyun jujur saja dia sangat takut. Dan yang di tanya hanya tersenyum lagi melihat tingkah hiuhwi yang menurutnya menggemaskan.

..............................................................

Setelah sampai di dekat gerbang sekolahnya hiuhwi meminta di turunkan disana. Dia berjalan bersama anak anak lain yang terlihat memandangnya. Dia sedikit risih dengan semua siswa yang kini memandangnya. Tapi dia tidak peduli dia kini tersennyum bahagia karena dapat merasakan menjadi siswa normal lainnya yang bisa datang di pagi hari seperti ini.

“jadi seperti ini rassannya datang pada saat bel masuk belum berbunyi ?” tanyanya pada diri sendiri dia terllihat memandangi anak anak yang berjalan menuju gerbang di sekelilingnya.dia tersenyum.

“akhirnya kau mendengarkan ucapanku kemarin nona lee?” tanya seorang pria paruh baya yang tak lain security sekolahnya itu.

“ nde aku tidak kesiangan bukan? Dan ini berkat kkyuhyun yang tadi pagi menjemputku di apatememnt” ucap hiuhwi dengan senyum manisnya.

“baguslah aku senang melihatmu tidak terlambat lagi semoga seterusnya kau tidak pernah terlambat lagi” ujar security itu seraya tersenyum.

“nde mudah mudahan seperti itu. Aku kekelas dulu ahjusi annyeong” dengan sedikit membungkuk dan langsung meninggalkan tempat itu.

Dia berjalan menyusuri koridor dan semua mata kini tertuju padanya.

“sepertinya hari ini kau tidak terlambat hiuhwi?” tanya beberapa siswa yang berada di koridor tersebut.

“ahh nde tadi pagi aku dianntar oleh kyuhyun” jawabnya

“aku tadi melihatnya di gerbang. Aaaaa bagaimana kalian sangat terlihat cocok ketika bersama” ucap seorang yeoja yang tak lain adalah jiyoung dan di berikan anggukan oleh beberapa temannya membenarkan bahwa ucapan jiyeong itu benar.

“cih kau berlebihan sekali jiiyeong-ah” uca hiuhwi.

“anni aku berbicara apa adanya kau terlihat sangat serasi bersama kyuhyun” jawab jiyoung yakin.

“apa benar seperti itu?” jaawab seorang namja yang entah sejak kapan telah berada di samping hiuhwi. Sontak semua mata beralih memandang namja itu yang tak lain adalah kyuhyun.

“aaah n-nde kyuhyun-shi kalian berdua terlihat serasi” ucap jiyoung gugup. Walau dia mengenal baik hiuhwi tapi belum tentu dia mengenal baik  kyuhyun.

“kau dengar itu chagi-ya? Dia mengatakan jika kita berdua sangat lah serasi” ucap kyuhyun yang sontak membuat anak anak yang berada di koridor itu kaget bahkan hiuhwi sekalippun.

“m-mwo? Chagi? Apa kau gila tuan cho?” ucap hiuhwi gugup.

“kalian berpacaran” tanya jiyeoung.

“nde”

“anni” jawab mereka bersamaan.

“yak apa maksudmu cho kyuhyun?!” geram hiuhwi.

“tidak ada maksud. Baiklah aku pergi ke kelas. aku tunggu kau di kelas chagi-ya annyeong” ucap kyuhyun seraya menciium pipi hiuhwi sekilas dan langsung berlari. Hiuhwi hanya mematung di tempatnya entah ada perasaan aneh saat kyuhyun menciumnya. Tak lama kesadarannya kembali.
“YAK CHO KYUHYUN APA YANG KAU LAKUKAN HAH?!” teriaknya emosi tanpa menghiraukan orang orang yang berada di sekelilingnya.

..............................................

Hiuhwi gadis itu hanya terdiam dikelasnya tak ada niat seikit pun untuk pergi dari kelasnya entah kenapa dia memikirkan kejadian tadi pagi disaat kyuhyun menciumnya.

“kau marah?” tanya seseorang yang duduk di bangku kosong sebelahnya.

“anni” jawabnya malas.
“baguslah. Ini makanlah aku tau tadi pagi kau hanya sempat memakan roti” kyuhyun menyodorkan beberapa makanan dan minuman.

“eoh? Gomawo kyuhyun-ah” ucapa hiuhwi sembari tersenyum seperti bocah.

“makanlah tapi jangan di habiskan semua” ucap kyuhyun.

“wae? Kenapa aku tidak boleh menghabiskan iini semua?” tanya hiuhwi dengan wajah polosnya.

“kau tau jika kau makan berlebihan maka berat badanmu akan naik dan kau tau sendiri jika kau itu pendek bayangkan bila kau banyak makan dan tinggi mu hanya seperti itu tubuhmu akan seperti apa?” jawab kyuhyun dengan wajah tak kalah polos.

“yak bisakah kau berhenti mengejekku disaat aku sedang makan seperti ini tuan cho?” geram hiuhwi. Dia sadar dia memang mempunyai tubuh mungil bahkan bila di bandingkan dengan kyuhyun tingginya hanya mencapai dada kyuhyun.

“hahaha arraseo makanlah yang banyak nona lee dan habiskan semua jika kau ingin” titah kyuhyun dengan mendekatkan semua makanan itu. Entah kenapa menggoda hiuhwi menurutnya sangat menyenangkan.

“kyu, apa kah aku boleh menanyakan sesuatu?” tanya hiuhwi dengan wajah yang serius.

“tanyalah” ucap kyuhyun sembari memainkan pspnya.

“mengapa kau begitu baik padaku?” ucap hiuhwi. Seketika permainan kyuhyun terhenti dan memandang hiuhwi.

Karena aku menyukaimu menyangimu lee hiuhwi  bahkan saat kita masih di juniorhigh school dulu. atau lebih tepatnya aku sudah lama  mencintaimu” batin kyuhyun.

“karena kau temanku bahkan bagiku kau itu sahabatku ” jawab kyuhyun tersenyum.

“oh begitu, arraseo” entah kenapa jawaban kyuhyun membuat hiuhwi kecewa.

.....................................................................

1 Tahun Kemudian

tak terasa waktu begitu cepat dijalani sepasang sahabat ini mereka terlihat begitu dekat sekarang siapa yang tidak tahu mereka hampir semua siswa disekolahnya tau siapa kyuhyun dan hiuhwi karena dimana ada kyuhyun disitulah ada hiuhwi, semuanya berawal dari satu yang lalu dimana dulunya hiuhwi adalah siswi yang yang selalu datang terlambat hingga kyuhyun berbaik hati menawarkan diri untuk mengantar jemput hiuhwi.

“sepertinya akan turun hujan aku akan menemanimu lagi” ujar kyuhyun mengeratkan pelukan di bahu hiuhwi.

“baiklah kutunggu” ucap hiuhwi tersenyum. Fakta yang baru kyuhyun ketahui satu tahun yang lalu adalah dimana hiuhwi sangat takut dengan hujan ditambah ddengan petir yang membuat hujan terlihat menyeramkan.

“masuk lah kedalam aku akan mengambil keperluanku untuk menginap” ucap kyuhyun seraya mengecup kening hiuhwi sebelum pergi meninggalkannya. hiuhwi hanya tersenyum mendapat perlakuan yang begitu hangat dari kyuhyun. Awalnya dia menolak tapi karena kyuhyun selalu bersikeras hingga akhirnya hiuhwi pasrah dengan segala tindakan yang di lakukan oleh kyuhyun dari mencium pipi kening namun kyuhyun belum pernah sekalipun berani mencium bibirnya hingga tidur bersama tapi hanya tidur bersama tidak lebih itu pun hanya di saat hujan turun karena hiuhwi selalu tidak bisa tidur saat hujan turun maka dari itu kyuhyun akan menemani hiuhwi.

“arraseo hati hati” jawab hiuhwi.

Sore berganti dengan malam di tambah dengan derasnya hujan dan petir yang begitu besar terlihat hiu hwi sedang berada di bawah pinggir kasur sambil menenggelamkan wajahnya di kedua lututnya.

“eomaa apaa” lirihnya entah mengapa dia sangat takut bahkan membenci hujan.

“kyu kau dimana....hiks ” isaknya tiba tiba dia mengingat kyuhyun yang selalu menemaninya ia mencoba menghubungi kyuhyun namkun ponselnya tidak dapat dihubungi. disaat seperti dia selalu menghubungi kyuhyun untuk menemaninya.ini karena jika dia menghubungi orang tua nya tidak mungkin mereka selalu sibuk dengan urusan pekerjaanya di luar negeri.

Disisi lain terlihat seorang namja yang tengah berlari menuju pintu apartement seseorang dengan sedikit menerobos hujan yang begitu besar. Dia cemas dengan keadaan gadis yang entah keadaannya sekarang bagaimana dia merutuki kebodohannya yang malah tertidur di apartemennya .

Begitu sampai di depan apartement gadis itu dia langsung measukan passwordnya dan

Klik

Pintunya terbuka, dia langsung berlari menuju kamar seseorang karena dia yakin gadis itu pasti berada di kamarnya.

cklek

dan benar saja dia melihat gadis itu tengah menundukan kepalanya di kedua lututnya dia langsung melangkah dan memluk gadis itu.

“hwi-ya” ujarnya lembut.

“k-kyu aku takut hiks” lirihnya dengan isakan.

“gwenchana aku disini sekarang tidurlah aku akan menemanimu” ucap kyuhyun seraya menggendong hiuhwi menuju tempat tidurnya.

“ku kira kau tak akan datang” ucap hiuhwi lembut.

“aku pasti akan datang disaat hujan seperti ini untukmu apapun yang terjadi aku pasti datang menemanimu” ujar kyuhyun membelai rambutnya “sekarang tidurlah aku akan berganti pakaian terlebih dahulu” kyuhyun meninggalkan hiuhwi dan berganti pakaian dan setelah itu dia mebaringkan tubuhnya di pinggir hiuhwi dan memeluknya menjadikan lengannya sebagai bantal hiuhwi.

“saranghae” ucap kyuhyn dan tanpa di duga dia mengecup lembut bibir hiuhwi saat dia tertidur.

......................................................................

Pagi hari tiba  semua orang melakukan kegiatannya seperti biasa tak terkecuali dengan dua manusia ini yang tengah asik menyantap sarapan mereka di kantin sekolahnya.

“  kita pulang lebih awal hari ini bukan?” tanya kyuhyun.
“ sepertinya tidak. Hari ini aku disuruh mengikuti pelajaran tambahan matematika oleh leeteuk songsenim ” jawab hiuhwi pasrah.

“dasar bodoh” umpat kyuhyun.

“aku masih bisa mendengarnya tuan cho” ucap hiuhwi kesal.

“pendengaranmu memang sangat baik nona lee” sindir  kyu.

“aku tahu!”.

“baiklah aku pergi ke kelas dahulu kau cepat habiskan sarapanmu” kyuhyun mengacak pelan rambut hiuhwi seraya beranjak.

Terlihat dia kini berjalan dengan santainya  sembari memasukan kedua tangannya ke saku celananya wajahnya tak hentii hentiinya menyunggingkan senyuman bila mengingat kejadian tadi malam dimana dia berani mencium bibir hiuhwi tanpa sepengetahuannya. Sesekali dia bersenandung menandakan betapa dia sangat bahagia dia berjalan tanpa melihat kedepan hingga..

BRUK

Seseorang gadis yang nampak terburu buru menabraknya hingga sekarang gadis itu tersungkur di depannya.

“agashi, gwenchana? Mian tadi aku tak melihatmu” ucap kyuhyun “bangun lah biar ku bantu” lanjut kyuhyun. Gadis itu hanya memandang  namja yang baru saja di tabraknya satu kata yang dapat mengartikan pandangannya itu, bahwa dia terpesona oleh namja itu yang tak lain adalah kyuhyun.

“agashi?” tanya kyuhyun dan membuat gadis itu mengalihkan pandangannya kikuk.

“ah nde gwenchana seharusnya aku yang meminta maaf karena aku yang terlalu terburu buru dan tidak melihatmu berjalan sekali  lagi mianhe” ucap gadis itu menundukan badannya.

“gwenchana baik lah jika begitu aku pergi” ucap kyuhyun dengan wajah datarnya.

“euuuu—itu boleh aku tau siapa namamu?” tanya gadis itu ragu. Seketika langkah kyuhyun terhenti tapi tak lama dia melanjutkan langkahnya lagi.

“kau berani mengacuhkanku? Rupanya kau belum tau siapa aku. Lihatlah aku pasti bisa mengetahui namamu bahkan mendapatkanmu” gumam gadis itu dengan senyuman yang tak dapat di artikan.

..........................

Semuanya tampak berkutat dengan kesibukannya masing – masing dari membaca novel bahkan sampai yang bermain uno pun ada ini lah yang terjadi di kelas XII – 1

“selamat siang anak – anak” terdengar seorang yang masuk dan membuat semuanya sibuk berlari ketempat duduknya masing – masing.
“hari ini kita kedatangan murid baru dari paran highschool ” ucap yeoja paruhbaya tersebut “hara-shi masuklah dan perkenalkan dirimu” lanjut guru yang bernama yoona itu.

“nde songsengnim. Annyeong haseo Shin Hara imnida bangapta kamsahamnida” ucap gadis yang di ketahui bernama hara.

“baiklah kau bisa duduk di sebelah han jieun hara-shi” guru itu mempersilahkan.

“nde kamsahamnida” ucap hara sambil menuju tempat duduk itu.

“annyeong haseo Shin Hara imnida” ucap hara lembut sambil menjulurkan tangannya.

“nde annyeong haseo hara-shi han jieun imnida” ucacp jieun membalas uluran tangan hara.

TOKTOKTOK

“songsenim mian aku terlambat” ucap seorang namja.

“duduklah kyu” setelah mendapat izin kyuhyun langsung berjalan menuju tempat duduknya setelah sampai di bangkunya dia langsung membisikan sesuatu ketelinga hiuhwi.

“aku merindukanmu chagi-ya”bisiknya dan sontak membuat hiuhwi mendelik kerahnya.

“wae? Kenapa kau menatapku seperti itu? Kau tau jika kelakuanmu membuatku ingin menciumu?” goda kyuhyun.

“coba saja jika berani dan ku pastikan kau akan mati saat ini juga” geram hiuhwi tanpa melihat kyuhyun.

“arraseo arraseo aku hanya bercanda” ucap kyuhuyn sambil mengacak rambut hiuhwi.
“tsk” decak hiuhwi dan kyuhyun yang melihatnya hanya tersenyum dan membuka buku pelajarannya. Tanpa mereka sadari seseorang yang sedari tadi  memperhatikannya hanya dapat mengepalkan tangannya.

“kau sedang melihat apa hara-shi?” sontak hara tersadar dan menormalkan tingkahnya.

“oh kau sedang melihat kyuhyun dan hiuhwi?” Tanyan jieun.

“hiuhwi? Kyuhyun? Nugu?” tanyanya.

“itu mereka dia kyuhyun dan dia hiuhwi” tunjuk jieun pada kyuhyun dan hiuhwi. “pasti kau berpikir mereka sangat serasi bukan? Semua yang melihatnya pasti seperti itu mereka terlihat sangat dekat  kyuhyun bahkan rela menjemput dan mengantar hiuhwi ke sekolah bukan hanya itu bahkan kyuhyun sudah sering menolak yeoja yeoja hanya demi untuk tetap dekat dengan hiuhwi tapi sayang pada kenyataannya mereka bukanlah sepasasng kekasih, mereka hanya sekedar sehabat” ujar jieun panjang lebar.

“oh begitu”balas hara dengan senyum dan di balas dengan jieun.

serasi? Cih membuatku mual mendengarnya lihatlah yeoja bernama hiuhwi itu betapa jelek  tubuhnya, saat dia duduk saja bahkan orang bisa tau jika dia mempunyai tinggi yang begitu minim lihatlah kyuhyun aku akan merebutmu darinya dan  nikmatilah hari terakhir kebersamaan kalian karena aku tak yakin jika hari hari berikutnya kalian  masih bisa sedekat itu” batin hara dengan senyum liciknya.

~TBC~

Mian banyak typo, sebenernya konfliknya baru akan di mulai pada part 2 RCL yah gomawo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar